Jumat, 10 Juni 2016

Kenalan Dulu Biar Akrab

Halo nama ane Adithya D. Putra kalian boleh manggil ane dengan nama adit, ini nama keseharian ane untuk nama panggilan saat SMP biasa dipanggil Depe karena saat kelas 9 ada 2 nama adit jadi yang satu dipanggil Yete dan ane dipanggil Depe. Untuk nama panggilan terakhir adalah bocil, sedikit cerita tentang panggilan yang satu ini. Jadi bocil itu singkatan dari bocah cilik, saat ane SMP ane ikut ekstrakulikuler basket dan ane itu orang yang paling pendek diantara temen temen satu team ane walaupun ane itu pendek dari yang lain tetapi lumayan lincah kok., tetapi lambat laun ane ga sekecil pada saat ane SMP mungkin karena pertumbuhan ane lebih lambat kali ya hahaha.
Sedikit foto ane pas maen basket
Ngomong ngomong ane yang pake baju biru, untung ane ga madep kamera hahaa
Oh iya itu tmpt skolah ane pada saat ane SMA di Bogor. Ane asli orang Cilegon, karena dapet SMA di salah satu sekolah favorit dsana, jadi ane memutuskan untuk merantau ke Bogor dan hidup sebagai anak kost yang notabenenya tidak enak seperti makan mie terus, tanggal tua yang menyeramkan hahaa tapi itu memang akan ada masanya anak kost mengalami itu.. tapi ngekost itu enak punya banyak cerita bersama anak anak kostan kita.

Oh iya cerita tentang basket, itu adalah salah satu hobi ane dari jaman skolah hingga saat ini ketika ada lomba basket di pabrik ane. Ada juga hobi ane yaitu hiking atau mendaki gunung, entah kenapa naik gunung itu asik kalo sama temen temen yang udah sohib bareng kita. Karena dengan naik gunung kita tidak fokus terhadap gadget kita masing masing dan juga sosialisasi kita terhadap sesama manusia menjadi lebih tinggi dengan saling tolong menolong. Anehnya lagi kalo mendaki gunung itu kita akan mengenal lebih jauh sifat sifat orang, entah firasat ane atau gmna tapi itu emang dirasain sama orang orang.

Ane sekarang sudah bekerja di salah satu pabrik swasta yang bergerak dibidang manufakturing di Cilegon. Karena ane lulus dari Bogor yang setara dengan SMK dan langsung kerja jadi ane ambil keputusan untuk kuliah sambil bekerja. Ane ambil kuliah kelas karyawan di salah satu Universitas Jakarta. Jadi saat sabtu atau minggu ane bulak balik Cilegon Jakarta demi meraih gelar sarjana.

Ini sedikit perkenalan dari ane terima kasih

1 komentar: